Kamis, 12 September 2019

Yamaha MT 15 dinobatkan sebagai Best Bike Of The Year 2019

Yamaha MT 15 dinobatkan sebagai Best Bike Of The Year 2019

Geser nama besar Honda dan Suzuki dalam ajang perhagaan Otomotif Awards 2019, Yamaha MT-15 dinobatkan sebagai “Best Bike Of The Year”. Kok bisa? Mari kita teliti mengenai kehebatan performanya, review kecanggihan fitur serta spesifikasi lebih detail nya!
Apa sih yang membuat Born Of Darknes (Julukan Yamaha MT 15) tergolong “Naked Bike” Terbaik di Indonesia? Hmmm… Berbicara mengenai adat atau kebiasaan masyarakat kita saat melihat suatu Produk pertama-tama yakni memandang dari segi harga nya. Pasti kalian setuju dong kalau Admin bahas dari segi harga terlebih dahulu? Kuy dah kita lanjut scroll ke bawah.
Selisih 400 ribuan dengan Yamaha R15 Facelift, MT 15 yang di banderol dengan harga RP 35,335,000,- diperbincangkan juga sebagai Naked Bike termahal di kelasnya. Dengan Harga segitu, worth it kah? Mari kita simak review nya dibawah sob.

Review, Spesifikasi dan Fitur Yamaha MT 15


Pertama kali yang sobat lirik dari Motor Sport ini pasti bagian depan (Head Lamp). Yups, karena memang inilah part yang paling mahal. Sekitar 3,6 Jutaan, bisa buat DP Yamaha Vixion sekitar 5 unit sob. Paten gak tuh? hehehe… Penjelasan lengkap mengenai Head Lamp MT 15 ini akan admin bahas di post selanjutnya ya.

Lalu secara keseluruhan, sebelum MT-15 dinobatkan menjadi motor terbaik di Indonesia pastinya telah di lakukan serangkaian seleksi serta uji performa berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan atau yang sering kita sebut dengan istilah “Kekinian”.

Selain meraih Bike of The Year, MT-15 turut mendapatkan penghargaan sebagai Best of Naked Sport 155cc dalam acara yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta – Kamis (28/3/2019). Penghargaan tersebut merupakan bukti akan tingginya apresiasi masyarakat terhadap ketampanan desain MT-15 yang agresif

Sosoknya memang bisa dibilang paling gagah sob. Dengan struktur rangka Delta Box nya, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membiarkan bagian sisi nya terbuka. Ditambah bagian tengah bodi nampak tersusun cover tangki bensin yang tinggi dan besar. Serta dihiasi shroud cover yang juga berfungsi mengalirkan udara ke radiator. Aneka cover plastik ini menguatkan nuansa kekar sesuai karakternya.

Yaaa dengan harga 35 Jutaan, MT 15 ini Worth It karena sudah dibekali dengan fork kekar dengan konstruksi Up Side Down (USD) berkilau warna emas, serta di bagian belakang tersaji Alumunium Swing Arm berbentuk melengkung (banana arm). Susunan ini selalu berimbas positif dalam menyajikan kesan “moge look”.

Kira-kira bagaimana nih menurut sobat tentang Yamaha MT 15? Kalau kurang puas silahkan kunjungi Instagram kita @sobatyamaha  atau lihat FanPage Ferdi Yamaha di Facebook.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon